Aplikasi Kesan Hadir Lengkapi Amalan Ibadah di Bulan Suci Ramadan

oleh -99 views


tribunpagi.com – Bulan suci Ramadan yang dinanti-nati kini sudah di depan mata. Umat Islam di Indonesia pun bersiap menunaikan berbagai macam ibadah serta semakin mendalami agamanya.

Sejumlah aplikasi berbasis teknologi berlomba untuk mendukung ibadah umat Islam di bulan Ramadan, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih membatasi mobilitas umat. Dilengkapi berbagai fitur penunjang Ramadan, aplikasi KESAN pun hadir sebagai teman sekaligus referensi ibadah.

“Kami menyiapkan tujuh fitur penunjang ibadah Ramadan. Dari mulai Al-Qur’an mushaf tajwid dengan tafsir, ratusan doa Ramadan, puluhan buku serta kitab terkait Ramadan, hadis serta artikel harian tentang Ramadan, kajian online, hingga marketplace yang menjual produk-produk halal,” kata Hamdan Hamedan, CEO Kesan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (10/4).

Hamdan menambahkan pihaknya juga sedang menyiapkan fitur tambahan lainnya yangdapat memudahkan pengguna bertanya soal agama secara online kepada para ulama yang kompeten di bidangnya.

“InsyaAllah, dalam waktu dekat kami akan luncurkan fitur Tanya Kiai yang memungkinkan tanya jawab terkait soal-soal Islam secara online, langsung, aman, dan terpercaya,” pungkas Hamdan.

Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 350 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri.

Saksikan video menarik berikut ini:

 



Source link