Tren Tumpuk Cincin Emas, Cobalah Model Unik dengan Berlian

oleh -103 views


tribunpagi.com – Penggunaan cincin memang bisa mempercantik jari. Kalau dulu, orang biasanya hanya menggunakan satu cincin pada satu jari. Kini, penyematan cincin dengan cara ditumpuk pada satu jari menjadi tren.

Seperti diungkapkan, Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler. Jelita mengungkapkan, generasi muda saat ini mengenakan perhiasan emas seperti cincin hingga kalung dengan cara ditumpuk.

Namun biasanya, perhiasan yang digunakan secara bertumpuk hadir dengan lebar cincin yang lebih kecil, tidak tebal. Bahkan, tanpa detail batuan agar terlihat lebih sederhana.

Baca Juga: 5 Kado Mewah Valentine Untuk Pasangan dari Perhiasan Hingga Tas

Tapi, tren cincin tumpuk bisa juga tampil sederhana namun tetap klasik dan elegan dengan sentuhan berlian. Tentunya tidak meninggalkan kesan kekinian. Seperti koleksi cincin Moela dari The Palace Jeweler.

Misalnya dalam koleksi Moela ‘Bermoela’, cincin yang dihadirkan tampil dengan desain kekinian bermahkotakan 1 butir berlian. Dengan bentuk yang ramping, cincin ini bisa ditumpuk dengan cincin lainnya.

Koleksi cincin Moela dari The Palace Jeweler. (Istimewa)

Lalu ada pula Moela ‘Modela’ yang menghadirkan cincin dengan perpaduan kombinasi warna emas putih dan merah. Dengan bertahtakan berlian, cincin ini tampil dengan bulatan tak penuh. Pada ujung masing-masing terdapat desain modern yang unik.

“Banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka,” ujar Jelita.

Koleksi Moela bukan hanya menghadirkan cincin, tapi juga anting, kalung dan liontin. Koleksi Moela hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar pas 18 karat atau setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link