Tim BAZNAS Okutimur Bagikan Nasi kotak di Pasar BK 10 Gumawang

oleh -122 views

Tribunpagi.com – Oku Timur Sumsel – Sejumlah petugas BAZNAS melakukan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat, kegiatan Jum,at barakah setiap Jumat ini dilaksanakan berpindah-pindah lokasi yang dilakukan oleh BAZNAS Okutimur.
Jum,at barakah yang dilakukan ini sangat membantu masyarakat yang ada diantaranya pedagang kaki lima dan tukang ojek. Dimana di masa pandemi Covid 19, menurut keterangan salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan penghasilan sangat jauh merosot yang pasar nya sangat sepi pembeli, ungkap warga.

Pihak BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Oku timur, selain membagikan nasi kotak dan sekaligus menyambangi Rumah Pak Alm Rio yang tinggal di puncak 1V pasar Gumawang juga Bertemu dengan istri alm pak Rio, ibu Eva. Alm meninggalkan anak tiga dan ada yang masih dalam kandungan, menurut salah satu warga itu sangat pantas untuk di berikan bantuan karna beban sangat berat menurut pak Usup, ungkap nya.

Dari petugas BAZNAS melakukan survei atas usulan ibu Eva yang isi dari usulannya permohonan bantuan modal usaha kecil ke pada BAZNAS Okutimur, Jum at (5/3/ 2021). (komarudin)