Terjun ke Politik dan Bergabung dengan PBB, Ini Harapan Aldi Taher

oleh -63 views


tribunpagi.com – Aldi Taher sempat membuat heboh lantaran mendeklarasikan maju menjadi calon presiden Amerika Serikat jelang Pilpres AS 2020. Namun, saat ini dia enggan bicara soal itu. Dia menganggap itu kabar sudah lama. Mantan suami Dewi Perssik itu hanya mau bicara soal keputusannya bergabung ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Aldi Taher mengatakan dirinya resmi bergabung dengan PBB sejak tadi malam. Sejak awal bergabung, dia tidak mengincar posisi tertentu dalam struktur kepengurusan partai.

“Alhamdulillah semalam resmi bergabung di Partai Bulan Bintang. Aku lihat partai ini Islam moderat dan Bang Yusril (Yusril Ihza Mahendra) sosok negarawan. Bang Yusril dan Pak Sekjen asyik, orangnya berjiwa milenial juga,” kata Aldi Taher kepada tribunpagi.com, Rabu (17/3).

“Asyik ada di PBB, kita bisa bersinergi untuk membangun Indonesia, untuk kesejahteraan rakyat. Dan selama ini Bang Yusril banyak bekerja untuk rakyat,” imbuhnya.

Aldi Taher punya alasan kenapa dirinya akhirnya memutuskan bergabung ke partai politik. Dia punya tujuan mau membangun daerahnya di Pariaman, Sumatera Barat. “Bersama PBB, Aldi mau maju jadi Wali Kota Pariaman, Insya Allah,” ucapnya.

Aldi Taher mengaku salut ke PBB yang memberikan ruang bagi dirinya untuk bergabung. Dia yakin partai ini akan terus berjuang membantu masyarakat.

“Sangat open mau memberikan ruang untuk Aldi berpolitik mau membangun Indonesia. Sistem negara kita dipengaruhi oleh partai. Aldi mau berpartai untuk memajukan kampung halaman Aldi,” paparnya.

Mengenai kepengurusan di partai, Aldi Taher mempercayakan sepenuhnya kepada pengurus DPP PBB. Yang pasti, dia senang bisa masuk ke dalam partai yang digawangi Yusril Ihza Mahendra itu.

“Pengurusnya belum, masih dirapatkan gitu ya. Aldi juga nggak minta posisi apapun ke beliau. Aldi memang tertarik dengan PBB, Alhamdulillah diterima jadi kader dan Insya Allah KTA keluar,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link