KETUM LMPP RESMIKAN KANTOR MADA LMPP LAMPUNG SEKALIGUS BAGIKAN 10.000 MASKER

oleh -225 views

Tribunpagi.com – Bandar lampung – dalam rangka konsolidasi dan meningkatkan kinerja
Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) ,serta dalam rangka silaturahmi dengan Markas Daerah (mada) LMPP Provinsi Lampung, Markas Besar (mabes) LMPP mengunjungi Provinsi Lampung/10 maret 2021.

Prosesi penyambutan ketua umum mabes laskar merah putih perjuangan di mulai dengan prosesi tari sembah di sekretariat markas daerah lmpp provinsi lampung.
Kegiatan konsolidasi ini juga sekaligus meresmikan sekretariat markas daerah lmpp provinsi lampung di jalan hasanudin teluk betung selatan Bandarlampung.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian (sepuluh ribu )10.000 masker yg tersebar di 3 (tiga) lokasi yaitu Lampu Merah bundaran tugu gajah, Lampu Merah masjid Al furqon dan Lampu Merah begadang resto teluk betung, dilanjutkan dengan acara sambutan dari Ketum Mabes LMPP yang berlokasi di sukadanaham bandar lampung.

Dalam sambutan nya yusad regar selaku ketua umum mabes lmmp mengatakan” bahwa lmpp lahir dari rahim ibu pertiwi, seluruh anggota lmpp wajib mengamalkan pancasila dan uud 45.serta setia kepada NKRI.kader lmpp menyeluruh di indonesia harus mendukung pemerintahan yang sah, karena itu hasil dari konstitusi. Yusad regar jg mengucapkan terima kasih kepada markas daerah lmpp provinsi lampung yang sdh memfasilitasi acara tersebut sehingga berjalan dengan baik.

Sementara itu buya nuri saydina arsi selaku ketua mada provinsi lampung menuturkan mengucapkan terima kasih kepada ketua umum mabes lmpp dan rombongan yang sdh bersedia hadir di provinsi lampung dalam rangka konsolidasi laskar merah putih yg perjuangan.
Yuntoro, SH selaku Ketua Harian LMPP Markas Daerah Provinsi Lampung, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk persaudaraan dan kesolitan antar kader LMPP markas daerah dan 15 kab/kota Se Provinsi Lampung.

di kesempatan acara konsolidasi dan di tempat yang sama Sandy.morga St.selaku ketua marcab lmpp kab.lampung utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran nya agar dapat selalu solid dalam melak sanakan tugas dan bisa mengartikan dalam artian satu komando agar selalu siap dalam menjalan kan tugas kompak dalam kebersamaan supaya tali silatu rahmi persaudaraan selalu solid dan tetap terjaga dan mendukung program pemerintah yang Sah. ujar Sandy.morga St.

Acara konsolidasi tersebut berjalan dengan lancar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan (mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker) 3M. (Sandi.As )