Jadi Korban Tabak Lari, Bocah 7 Tahun Dirawat Intensif di Rumah Sakit

oleh -28 views


tribunpagi.com – Bocah berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari. Penabrak dikabarkan menggunakan sebuah mobil sedan berwarna hitam yang kabur setelah menabrak anak itu. Insiden tersebut terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, tabrak lari itu terjadi kemarin pagi (23/3). “Kasus laka lantas tabrak lari. Korbannya anak-anak berusia tujuh tahun,” kata dia kepada wartawan, Rabu (24/3).

Sambodo menuturkan, saat itu korban tengah berjalan kaki bersama orang tuanya. Mendadak datang mobil dari arah belakang dan langsung menghantam bocah malang itu. Bukannya menolong korban, pelaku malah melarikan diri. “Korban sedang berjalan pagi dengan orang tuanya. Sesampainya di TKP ditabrak oleh sebuah sedan berwarna hitam dan kemudian melarikan diri,” jelasnya.

Walau terluka, namun nyawa bocah malang itu masih bisa diselamatkan. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif karena luka yang dideritanya cukup parah. Polisi kemudian melakukan pengejaran kepada pelaku. Hingga akhirnya berhasil ditangkap. “Iya sudah (pelaku ditangkap),” ┬átegas Sambodo. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 



Source link