Humas PA Jakarta Selatan Benarkan Wulan Guritno Gugat Cerai Suami

oleh -57 views


tribunpagi.com – Kabar Wulan Guritno yang menggugat cera suaminya, Adilla Dimitri, ternyata benar adanya. Wulan Guritno telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diungkapkan Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan. Dia mengatakan gugatan cerai didaftarkan kuasa hukum Wulan Guritno. Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS tertanggal 20 Februari 2021 lalu.

“Benar telah melayangkan surat gugatan perceraian yang diajukan kuasa hukumnya mewakili Sri Wulandari. Mengajukan perceraian terhadap suaminya yang bernama Adilla Dimitri,” kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Selasa (2/3).

Baca Juga: Wulan Guritno: Glowing dan Modern

Pengadilan Agama Jaksel telah mengagendakan sidang perdana dengan agenda mediasi pada 18 Maret mendatang. Diharapkan kedua belah pihak bisa hadir dalam sidang nanti dengan harapan rumah tangga yang sempat retak ini masih bisa disatukan kembali dibantu oleh hakim.

“Alasan perceraian tidak dapat kami sampaikan karena masih dalam proses,” ucap Taslimah lebih lanjut.

Pasangan ini hanya mendaftarkan masalah perceraian. Sementara masalah hak asuh anak dan harta gono gini tidak dimasukkan dalam materi gugatan cerai. “Tidak ada gugatan selain perceraian,” ucapnya.

Pengadilan Agama Jaksel tidak dapat memastikan apakah pasangan ini masih tinggal satu rumah atau sudah tinggal terpisah. Namun yang pasti alamat pihak penggugat dan pihak tergugat kini sudah berbeda.

“Sri Wulandari (Wulan Guritno) di Pondok Pinang Jakarta Selatan. Sedangkan pihak tergugat beralamat di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri retak setelah 12 tahun membina mahligai rumah tangga. Pasangan ini menikah pada 27 Maret 2009 lalu. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang anak masing-masing bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link