Gol yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Selamatkan Arema dari Kekalahan

oleh -53 views


tribunpagi.com-Laga Arema FC melawan Persikabo 1973 menjadi pembuka Piala Menpora 2021 hari ini (21/3). Hasilnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persikabo 1973 unggul lebih dulu lewat gol Ahmad Nufiandini saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Nufiandini memanfaatkan situasi kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti Arema FC.

Setelah melakukan tekanan yang intens, Arema akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Winger Dendi Santoso menyelamatkan Arema dari kekalahan melalui gol yang sangat unik. Usaha pemain Persikabo untuk membuang bola yang terjadi di luar kotak penalti, membentur kepala Dendi.

Ternyata, bola tersebut melaju sangat kencang untuk menjebol gawang Persikabo 1973 yang dikawal oleh Syahrul Trisna Fadillah. Dendi tersenyum lebar dan memegangi kepala setelah terjadinya gol tersebut. Dendi sampai menggeleng-gelengkan kepala tanda tidak percaya atas apa yang terjadi.

Pada menit ke-90, pemain pengganti Firza Andika nyaris membawa kemenangan bagi Persikabo 1973. Namun, tendangannya, melenceng tipis di sisi kanan gawang Arema yang dijaga Teguh Amiruddin.



Source link