Ditanya Soal Kabar Ayus-Nissa Sabyan Nikah Siri, Ririe Buru-buru Kabur

oleh -39 views


tribunpagi.com – Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairuz tidak menggoyahkan keputusannya menceraikan sang suami yang berselingkuh dengan vokalis band-nya sendiri, Nissa Sabyan. Keteguhan keputusan Ririe ditunjukkan dengan kehadirannya dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini.

Namun sayang, Ayus tidak hadir. Tidak ada keterangan jelas mengapa pemain keyboard Sabyan Gambus itu mangkir dari sidang. Akibatnya, sidang terpaksa ditunda.

Ririe mengatakan bahwa dirinya dan Ayus sudah sepakat mau bercerai secara baik-baik. Keduanya tidak lagi mau mempertahankan bahtera rumah tangga yang sudah mereka bina sejak 13 Oktober 2012 silam.

“Perpisahan ini adalah keputusan kami berdua. Pihak Ayus sudah mengiyakan bahwa kami akan pisah secara baik-baik,” kata Ririe Fairuz di PA Jakarta Utara Rabu (3/3).

Sekalipun rumah tangga mereka kemungkinan besar akan karam, Ayus dan Ririe masih tetap menjalin hubungan baik. Mereka tetap saling berinteraksi membicarakan soal perkembangan anak.

“Pokoknya hubungan kita baik-baik saja, kami masih berhubungan baik apalagi dalam hal mengurus anak,” kata Ririe Fairuz.

Ketika disinggung soal kabar Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah siri, Ririe mengaku tidak tahu. Tak mau ditanya lebih lanjut, ia pun langsung mengakhiri mengakhiri pembicaraan. Ia bergegas masuk ke dalam mobil dan meninggalkan pengadilan.

Kabar bahwa Ayus dan Nissa telah menikah siri berhembus sejak beberapa waktu lalu seiring mencuatnya hubungan spesial diantara mereka. Namun kabar ini ditepis oleh Fadhila Nova, adik Ayus. Walau demikian, ia mengakui bahwa Ayus memang menjalin hubungan dengan Nissa.

“Tidak ada sepengetahuan kami, tidak ada pernikahan siri,” ujar Fadhila saat saat dikonfirmasi Jumat (19/2) lalu.

Hal serupa juga diungkapkan ayah Nissa Sabyan, H. Komar. Ia tegas mengatakan putrinya tidak pernah menikah siri dengan Ayus. Karena jika hal ini terjadi, maka ia sebagai orang tua pasti mengetahuinya.

“Tidak ada, tidak benar itu. Saya tahu betul karena Umi anak saya,” tegas H. Komar.

Seperti diketahui, Ayus menikahi Ririe Fairus pada 13 Oktober 2012. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak. Salah satu anaknya bernama Sabyan yang kemudian dijadikan nama grup musik bentukan Ayus, Sabyan Gambus. Bahtera rumah tangga mereka retak seiring adanya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, 27 Januari lalu.



Source link