Anindita Hidayat, Antara Bahu dan Nasi Padang

oleh -32 views


Selebgram Anindita Hidayat sering membagikan tip workout yang dia lakukan lewat akun Instagram-nya. Paras cantik, body goals, dan pembawaannya yang menyenangkan bikin Anin punya banyak pengagum, terutama kaum adam. Sampai-sampai sempat muncul istilah harta, takhta, Anindita. Sstt… ada guilty pleasure yang paling nggak bisa dia tolak. Apa itu?

Hai Anin, sejak kapan menerapkan gaya hidup sehat dan rutin olahraga?

Seingatku, mulai fokus belajar workout dan olahraga itu sekitar 2015-an ya.

Sesering apa frekuensi Anin berolahraga?

Sekitar 4–5 kali lah dalam seminggu.

Apa aja workout yang dilakukan Anin?

Sebenarnya aku mengatur lebih fokus ke bagian tubuh mana yang mau dikikis atau ditingkatkan gitu. Contoh, aku ngerasa bagian lower body mengecil karena abis turun berat badan. Nah, sekarang lagi fokus naikin massa ototnya. Kalau misal suatu saat aku ngerasa perut kurang bagus atau nyaman, workout-nya lebih banyak di perut.

Bagian tubuh favorit Anin?

Sekarang lagi suka banget sama bahu. Karena ternyata bahu memainkan peran besar di postur tubuh kita. Kemarin aku lagi sering latihan shoulder. Udah mulai terbentuk dan ternyata itu memberikan perubahan besar. I love my shoulders.

Jaga pola makan juga?

Pastinya dong. Kalau lagi pengin mencapai goals tertentu, aku nerapin diet spesifik juga. Misalnya, mau nurunin berat badan, banyakin kardio dan asupan karbohidratnya lebih sedikit. Lagi pengin membangun otot, angkat bebannya lebih sering, asupan protein, karbohidrat, dan lemaknya juga lebih banyak.

Apa guilty pleasure Anin?

Nasi padang, hahaha. Aku nggak bisa hidup tanpa nasi padang.

Tipe cowok yang bikin Anin tertarik, apa wajib rajin berolahraga?

Yap, harus yang rajin olahraga juga dong, karena itu artinya dia menjaga kesehatan dan peduli dengan badannya. Jadi, olahraga is a must buat tipe cowok aku.

Kadang ada netizen yang komen negatif di video-video olahraga Anin. Gimana Anin menanggapinya?

Prinsipnya, aku workout dan posting di Instagram itu penginnya berdampak baik untuk orang. Kalau masih ada yang komen jelek atau ke arah porno, it doesn’t define me, itu justru menggambarkan siapa mereka.

Baca juga: Panny Fransiska, Selebgram yang Sukses Berkat Giveaway

Dalam karier, apa yang ingin dicapai Anin?

Masih banyak goals yang belum tercapai. Salah satu cita-citaku pengin punya bisnis yang story-nya kuat. Sekarang aku lagi mencoba membangun visi misi yang ngena banget. Nggak hanya sekadar bisnis atau jualan.



Source link