Anang-Ashanty Siapkan Lagu Spesial untuk Aurel-Atta di Hari Pernikahan

oleh -32 views


tribunpagi.com – Anang Hermansyah dan Ashanty seolah mau mengukuhkan kalau mereka merupakan keluarga musisi. Terbukti di acara akad nikah Aurel dan Atta Halilintar pada 3 April nanti akan dapat kejutan dari mereka berupa persembahan lagu spesial.

“Akan ada lagu persembahan dari kita berdua yang akan tayang di akad nikah Aurel,” ujar Ashanty dalam acara siraman Aurel Hermansyah yang digelar di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat (19/3).

Penyanyi lulusan Universitas Paramadina memastikan Aurel dan Atta tidak tahu lagu yang akan dipersembahkan untuk mereka nanti. Ashanty dan Anang ingin lagu itu benar-benar menjadi kejutan. Lagu itu sudah selesai dibuat bahkan video klipnya pun telah rampung.

“Tadinya mau model video klipnya dia (Aurel), tapi di acara pernikahan enggak boleh dong,” aku Ashanty.

Anang Hermansyah menimpali, lagu itu benar-benar spesial dipersembahkannya untuk Aurel dan Atta Halilintar. “Pokoknya ini akan jadi kenangan yang tak akan pernah dia lupain,” aku musisi asal Jember Jawa Timur bikin tambah penasaran.

Aurel Hermansyah di tempat yang sama mengakui bahwa dirinya sudah sangat penasaran kepengin tahu lagunya. Namun sayangnya Anang dan Ashanty tetap bersikukuh tak mau memberikan bocorannya. “Aku pun penasaran. Ini benar benar surprise, aku gak (dikasih) tahu,” ujar Aurel.

Rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dimulai sejak Sabtu (13/3) lalu dengan adanya acara lamaran. Hari ini Jumat (19/3), Aurel menggelar acara siraman di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan. Acara akan dilanjutkan pada Sabtu besok berupa pengajian.

Acara yang paling dinantikan yaitu akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada 3 April mendatang. Setelah itu mereka akan menggelar acara syukuran dengan mengundang sejumlah sahabat terdekat.

Sementara resepsi pernikahan Aurel dan Atta rencananya akan digelar tiga kali. Acaranya bakal dilaksanakan usai Ramadhan tahun ini.



Source link