Viral video oknum Dishub Lampung Utara Sita surat kendaraan

oleh -254 views

.

Tribunpagi.com – Lampung Utara – Video oknum Dishub Lampung utara yang menyita surat kendaraan viral di media sosial Facebook.

Video yang diunggah oleh akun facebook Iwa lom gudu pada tanggal 6 Februari itu menyedot perhatian netizen, pasalnya oknum dishub yang bernama anggie tersebut melakukan penyitaan surat kendaraan (tilang) terhadap pengemudi mobil yang menurutnya (pengemudi mobil) oknum tersebut tidak berhak untuk menilang karena tidak membawa apa-apa.
“bapak tidak berhak, bapak engga bawa apa-apa” ujar sang sopir dalam video tersebut.

Sementara itu, video yang diunggah tersebut mendapat banyak komentar dari netizen, salah satunya komentar dari akun Facebook AhmadSaleh, yang menyebutkan ia merasa simpati kepada sang sopir “Kasihan supir udah lah kerja bertaruh nyawa.jumpa preman di palak belum lagi jumpa polisi ..seddih liatnya ..mobil lagi enak2 jalan nggk ada kslahan sma skli di suruh berhenti di mintai uang..besar perut2 mereka terisi uang2 haram…” Tulisnya.

Hingga kini video yang beredar di sosmed tersebut telah dibagikan sebanyak 3065, dan mengundang komentar sebanyak 2015 dari netizen.