Syifa Hadju dan Angga Yunanda Disatukan Lagi dalam Kisah Untuk Geri

oleh -36 views


tribunpagi.com – Syifa Hadju dan Angga Yunanda sempat disatukan dalam sinetron Mermaid in Love sekitar 2016 silam. Chemistry yang berhasil terbangun dalam sinetron kala itu sampai terbawa ke dunia nyata. Syifa dan Angga menjalani hubungan spesial pada waktu itu, meski dalam perjalanannya hubungan mereka kandas.

Kurang lebih 5 tahun berlalu, Syifa Hadju dan Angga Yunanda kembali disatukan dalam serial Kisah Untuk Geri yang rencananya akan tayang di WeTV dan Iflix pada 5 Maret 2021 mendatang. Angga memerankan karakter sebagai Geri sementara Syifa berperan sebagai Dinda.

Serial produksi MD Pictures itu memiliki 9 episode. Mengisahkan tentang lika liku cinta anak muda. Diceritakan, kehidupan Dinda berubah drastis usai ayahnya terjerat kasus korupsi. Dinda yang selama ini menjadi musuh bebuyutan akhirnya mau pacaran dengan Geri, anak yang terkenal di sekolahnya. Namun hubungan mereka ternyata menjadi ‘bencana’ karena awal dari rasa sakit dan patah hati.

Baca Juga: Syifa Hadju Ungkap Fenomena Bucin Lewat Lagu ‘Setia atau Bodoh’

Baik Syifa Hadju maupun Angga Yunanda mengatakan mereka senang bisa disatukan lagi setelah cukup lama tidak bersama dalam satu project. Mereka pun tidak canggung dan tidak perlu waktu lama untuk membangun chemistry.

“Beruntung banget bisa terlibat dalam project ini dan bisa kembali main sama Syifa, sudah cukup lama ya kita nggak satu project dan akhirnya bisa disatuin lagi di Kisah Untuk Geri,” kata Angga Yunanda dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Rabu (10/2).

Syifa Hadju menegaskan dirinya tidak ada rasa canggung kembali beradu akting dengan Angga yang merupakan mantan pacarnya. Kendati hubungan asmara mereka sempat putus, jalinan persahabatan keduanya tetap terus terjalin. Syifa dan Angga juga masih sering komunikasi.

“Kalau canggung sudah pasti nggak karena aku sama Angga sering ketemu. Senang banget bisa main sama Angga lagi karena kita memang teman lama,” tuturnya.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV mengapresiasi akting yang ditunjukkan Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Dia mengatakan, chemistry keduanya sangat dapat setelah ia melihat hasil syuting.

“Serial Kisah Untuk Geri adalah salah satu serial yang mendapat respons baik dari masyarakat sejak teaser-nya. Kita tahu Angga Yunanda dan Syifa Hadju sudah sering mondar mandir di perfilman tanah air,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS