SUV Mewah Terendam Banjir di Kemang, Sopir: Aduh, Ampun Deh! 

oleh -33 views


Jakarta, tribunpagi.com – Budiman, sopir pribadi, terlihat sibuk dengan mobil Renault yang terparkir di dekat sebuah ruko di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) tersebut terendam sejak Sabtu kemarin.

“(Kejadian) sekitar jam 12-an (malam) kayaknya. (Air) sudah naik sepinggang, sampai setinggi spion,” katanya saat ditemui tribunpagi.com di lokasi. Budiman tak bisa berbuat banyak selain menunggu towing untuk membawa mobil bikinan pabrik asal Perancis itu dibawa ke bengkel.

1. Banjir sempat setinggi spion mobil Renault

SUV Mewah Terendam Banjir di Kemang, Sopir: Aduh, Ampun Deh! 

Mobil yang terendam banjir tersebut adalah Renault Koleos. Mobil ini harga barunya gak kurang dari Rp450 jutaan. Budiman mengatakan dirinya mengantar anak bosnya ke kawasan Kemang pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Saat itu hujan mengguyur kawasan Kemang. Ia mengira hujan hanya turun sebentar, tapi ternyata air terus mencuru dari langit sampai pagi.

2. Budiman ditolong petugas keamanan saat banjir

SUV Mewah Terendam Banjir di Kemang, Sopir: Aduh, Ampun Deh! 

Hujan yang turun tanpa henti tersebut akhirnya memicu banjir. Saat itu Budiman ditolong seorang petugas keamaan dan berhasil berlindung di Toko Optik Melawai. Ia pun mengungsi di sana hingga malam berganti pagi.

“Setengah enam saya keluar lihat mobil sudah gak bisa jalan lagi,” jelasnya.

3. Budiman bersyukur karena mobil bosnya sudah diasuransi

SUV Mewah Terendam Banjir di Kemang, Sopir: Aduh, Ampun Deh! 

Budiman mengatakan dirinya sangat kaget saat melihat mobil tersebut terendam sehingga terpaksa harus ditowing. Ia merasa tak enak kepada bosnya, meski sang bos juga sudah pasrah melihat kondisi mobil tersebut.

“Aduh, ampun deh. Saya gak enak sama bos. Untung pakai asuransi, kalau gak mungkin (biaya perbaikannya) bisa ratusan juta,” katanya.



Source link