Pengorbanannya Tak Dihargai Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kecewa

oleh -23 views


tribunpagi.com – Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang sudah bercerai sejak Galih masuk penjara. Kendati demikian hubungan mereka tetap berjalan baik sebagai teman. Bahkan, Barbie mengaku kerap memberikan sejumlah uang supaya Galih bisa hidup layak. Bukan hanya itu, Barbie juga mengaku membayar pengacara untuk membantu proses hukum Galih.

Jasa-jasanya selama ini ternyata tidak dihargai sang mantan. Barbie Kumalasari pun kecewa berat. Menurutnya, tidak adanya penghargaan atas jasa-jasanya ditunjukkan Galih dengan tidak menghubunginya sama sekali setelah keluar dari penjara usai mendapat program asimilasi dari pemerintah.

“Boleh dia nggak menghargai aku, tapi jangan nggak menghargai partner aku. Bang Denny Lubis itu senior dong. Di mana moralnya? Di mana akhlaknya?” keluh Barbie Kumalasari saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Barbie mengatakan, jika Galih memang punya moral yang baik seharusnya memberi tahu dirinya dan pengacaranya kalau dia sudah keluar dari penjara. Nyatanya mantan suami Fairuz A. Rafiq itu tidak menghubungi mereka sama sekali.

“Ini bukan masalah duitnya, pengorbanannya,” keluh Barbie Kumalasari.

Untuk pertama kalinya Galih dan Barbie bertemu. Barbie pun marah besar kepada sang mantan atas perbuatannya yang dinilai menghilangkan kebaikan-kebaikannya selama ini. “Yang ngurus dia di dalam bukan keluarganya, tapi aku. Keluarganya mana yang membantu,” ucapnya.

Pertemuan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari akhirnya berakhir dengan adanya permintaan maaf. Sayangnya permintaan maaf Galih dinilai Barbie tidak tulus karena dia baru minta maaf setelah didesak.

“Galih sudah meminta maaf, aku sudah memaafkan Galih. Tapi ke depannya aku nggak akan bantu dia lagi,” kata Barbie Kumalasari.

Sementara Galih Ginanjar secara terpisah mengaku dirinya tidak menghubungi Barbie dan pengacaranya lebih karena tidak punya nomor kontak mereka. Menurutnya, saat keluar dari penjara, dia memiliki handphone baru dan tidak ada nomor kontak mereka.

“Saya tidak ingat nomor kontak siapapun. Yang aku ingat cuma nomor kontak ibu,” aku Galih Ginanjar.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS