Heboh, Aksi pencurian besi jembatan Desa Bantan kec Buay pemuka peliung

oleh -81 views

Tribunpagi.com – Oku Timur – Kapolsek Buay Pemuka Ipda sairoji SH, meninjau lokasi tempat kejadian pencurian. Hal ini berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh masyarakat Bantan ke Polsek Buay pemuka, bahwa adanya tindak pencurian besi pengikat siku-siku jembatan yang habis dilepaskan oleh pencuri.

Diketahui, Jembatan tersebut merupakan jalan propinsi sumatera di jalur Komering yang menghubungkan dua kabupaten, yaitu Kabupaten Ogan Komering ulu timur dan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Masyarakat berharap kepada aparat penegak hukum yang berada di wilayahnya khususnya oku timur, dapat segera menemukan dan menangkap pelaku pencurian serta Dinas PU Pemprov harus mengambil sikap untuk segera diperbaiki,
Dikhawatirkan, apabila terlambat maka jembatan penghubung dua kabupaten akan diperkirakan Ambruk dan dapat melumpuhkan aktivitas warga.

Salah satu warga, Bapak Doresman sangat kecewa atas peristiwa tersebut.
Lanjutnya, Panjang jembatan tersebut kurang lebih 120 meter, semua besi penyangga dilepas pencuri kiri kanan penyanga jembatan, hal ini perlu perhatian bagi pengendara mobil yang muatannya berkisar 10 ton keatas, agar tidak melintasi jembatan tersebut karna kondisinya memperihatinkan, Ungkap Doesman. (Komarudin)