Diminta Tak Pulang Usai Latihan, 4 Anak Disodomi Pelatih Sepak bolanya

oleh -29 views


tribunpagi.com – Seorang oknum guru yang juga pelatih sepak bola, ditangkap aparat kepolisian karena diduga telah melakukan pelecehan dan sodomi terhadap anak didiknya. Ihwal adanya hal ini dibenarkan Kapolsek Merlung AKP Hardianto.

“Pelaku JR tersebut diduga telah melakukan perbuatannya terhadap anak didiknya itu sebanyak empat orang anak laki laki. Dan laporan itu, akhirnya polisi melakukan penangkapan, pada Rabu (3/2) sekitar pukul 11.00 WIB, di rumah pelaku. Penangkapan dilakukan untuk mengantisipasi pelaku melarikan diri dari rumahnya,” jelasnya, Kamis (4/2) dikutip dari ANTARA.

Adapun, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Merlung. Di mana pelaku berinisial JR,30, menjadi pelatih sepakbola di salah satu desa di Kecamatan Merlung dan diduga telah melakukan tindakan sodomi terhadap anak didiknya.

Modus yang dilakukan pelaku, yakni saat sore hari, anak anak yang bermain bola diminta untuk tidak pulang ke rumah, sebab pagi harinya akan ada latihan pagi dan anak-anak itu mengikuti maunya pelatih.

Baca juga: Guru Korban Sodomi, Ganti Cabuli 30 Siswa

Saat malam harinya sang anak-anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila. Anak-anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama JR.

Dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku tersebut, ada yang diduga disodomi dan dilecehkan oleh pelaku dan kasusnya kini sedang didalami pihak kepolisian dan kasus ini akan diperiksa oleh PPA Polres Tanjung Jabung Barat.

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS