Dicecar Soal Alasan Batal Nikah Karena Mahar, Ayu Ting Ting Bungkam

oleh -23 views


tribunpagi.com – Muncul kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal digelar karena mahar yang tidak disetujui. Pelantun Sambalado kabarnya meminta mahar bernilai fantastis ke Adit, namun tidak dapat dipenuhi. Pernikahan yang sudah direncanakan cukup matang pun terpaksa dibatalkan.

Adit Jayusman dan keluarganya diketahui memang bukan orang sembarangan. Adit bekerja di Perusahaan The Dow Chemical Co menduduki posisi sebagai Lead Technical Service & Development Specialist sejak tahun 2013 silam. Sementara orang tua Adit, Bambang Setyonegoro, juga adalah petinggi salah satu bank swasta di Indonesia.

Dikonfirmasi kabar pernikahan dengan Adit Jayusman batal diduga gara-gara permintaan mahar yang bernilai fantastis tidak dapat dipenuhi, Ayu Ting Ting yang ditemui usai mengisi salah satu program televisi di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (9/2) enggan memberikan penjelasan benar atau tidak kabar yang beredar.

Ayu Ting Ting memilih bungkam meskipun dicecar dengan pertanyaan oleh awak media. Ayu malah berusaha menghindar sambil dikawal oleh beberapa orang supaya tidak terkena blockingan awak media. Ayu Ting Ting pun berhasil pergi tanpa bicara satu patah katapun.

Sementara ayahnya, Abdul Razak sempat menanggapi kabar itu. Dia membantah mahar mewah sebagai penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

“Nggak ah, itu mah mungkin karena bukan jodohnya aja.Kita pasrahakan ke Allah aja mungkin ini yang terbaik,” kata Abdul Razak kepada wartawan, belum lama ini.

Sementara hair stylist Ayu Ting Ting sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa pernikahan pelantun Alamat Palsu dengan Adit Jayusman batal, salah satu penyebabnya, karena masalah ekonomi. Namun sayangnya ia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang hal ini.

Baca juga: Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ganti Gaya Rambut

“Salah satunya ekonomi, gak paham juga aku,” ujar Krizna Fahrezi, sahabat yang juga hair stylist Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (4/2).

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang cukup mengejutkan mengingat hari H pernikahan yang rencananya akan digelar pada 20 Februari mendatang sudah kurang dari 30 hari. Yang cukup mengejutkan, persiapan pernikahan mereka sudah hampir semuanya rampung.

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS