Cerita Unik di Balik Perkenalan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

oleh -28 views


tribunpagi.com – Ada cerita unik dan menarik saat Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berkenalan untuk pertama kalinya pada 3 September 2020. Kala itu, mereka bertemu di salah salah satu dokter gigi yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kebetulan dokter gigi langganan Ayu dan Adit ternyata sama.

Pertemuan itu dimanfatkan keduanya untuk saling berbagi nomor kontak. Adit meminta nomor kontak Ayu, demikian juga sebaliknya. Obrolan menarik terjadi saat Adit menimta nomor kontak pelantun Sambalado. Kala itu dia menyimpan nomornya atas nama Ayu Ting Ting namun malah mendapatkan protes.

Ibu satu anak itu memprotes lebih senang nomor kontaknya disimpan menggunakan nama asli yaitu Ayu Rosmalina. Sang biduan beralasan, nama Ayu Ting Ting adalah nama panggung sementara dalam kehidupan sehari-hari pemilik single hits Sambalado itu mengaku lebih senang dengan nama asli pemberian orang tuanya.

Ayu pun membedakan kehidupannya di dunia keartisan dan kehidupan sehari-hari. Obrolan singkat tentang hal itu ternyata membekas dan menjadi nilai plus bagi Adit Jayusman. Sejak pertemuan itu keduanya pun mulai intens berkomunikasi dan menjajal hubungan untuk menatap masa depan.

Hubungan spesial keduanya mulai terkuak ke publik setelah Adit menghadiri acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pada Oktober 2020. Foto Adit menghadiri ultah ibunda sang biduan sempat ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen kala itu. Banyak yang menduga Adit adalah kekasih baru Ayu.

Seiring berjalannya waktu, Ayu-Adit mulai terbuka terkait hubungan mereka dengan kerap memperlihatkan foto kebersamaan melalui media sosial. Tidak terlalu lama usai saling kenal, Ayu sudah memperkenalkan Adit kepada orang tua. Demikian pula sebaliknya Adit memperkenalkan Ayu ke orang tuanya.

Bahkan, di penghujung tahun 2020 muncul kabar pasangan ini akan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2021. Pihak wedding organizer Sista Wedding sempat memberikan bocoran di penghujung tahun lalu bahwa pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman akan digelar tahun ini. Sista Wedding juga mengaku ditunjuk sebagai WO yang akan mengurusi pernikahan Ayu-Adit.

Di awal tahun 2021 sempat muncul kabar bahwa pernikahan Ayu-Adit akan dilaksanakan pada pada 20 Februari 2021. Namun saat dikonfirmasi terkait hal ini, pelantun Sik Asik tidak pernah memberikan jawaban tegas. Dia hanya minta agar didoakan yang terbaik.

Pada Kamis (28/1) malam, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang juga kerabat Ayu Ting Ting mengaku sudah diminta menjadi saksi pernikahan. Dia pun mengonfirmasi bahwa pernikahan perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad akan dilaksanakan pada Februari 2021.

Namun, pada Rabu (3/2) sempat santer beredar kabar di kalangan awak media pernikahan Ayu-Adit batal. Kamis (4/2), Ayu Ting Ting mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman yang sudah dipersiapkan dengan cukup matang memang batal digelar karena satu dan lain hal. Ayu pun harus mengubur harapannya bisa bersanding dengan Adit Jayusman di pelaminan. Dia mengatakan, pembatalan pernikahan ini berasal dari dirinya dengan alasan yang enggan dia sebutkan.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga diungkapkan Krizna, sahabat yang juga hair stylish. Selain itu, Lukman dari Sista Wedding juga membenarkan pernikahan Ayu-Adit batal meski persiapannya sudah hampir rampung 100 persen.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS