869 Juta APBDP Dinas Perdagangan Realisasi Masih Dipertanyakan

oleh -133 views

Tribunpagi.com – Lampung Utara – 869 Juta APBDP Dinas Perdagangan Realisasi Masih Dipertanyakan.  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2020 pada dinas perdagangan kabupaten Lampung Utara, menurut informasi yang dihimpun mencapai kurang lebih sebesar Rp 869.000.000.00,. Realisasi dipertanyakan, Selasa (23/02).

Tentunya APBDP tahun anggaran 2020 dinas perdagangan kabupaten Lampung Utara yang hampir mencapai satu milyar rupiah, itu di pergunakan untuk perealisasian beberapa item kegiatan. Namun perealisasiannya masih tanda tanya.

Sementara ditayangkannya berita yang lalu, pada 26 Januari 2021. Hingga berita kedua ini kembali tayang, Hendri selaku kepala dinas perdagangan, belum dapat dikonfirmasi terkait realisasi APBDP tahun 2020 kemarin yang ia kelola.

Pasalnya dari item perealisasian anggaran APBDP tahun 2020 lalu, Muncul adanya dugaan penyelewengan yang masih dalam konfirmasi. Namun kepala dinas yang bersangkutan belum dapat ditemui dengan alasan yang bersangkutan masih dalam keadaan sakit.

“Sudah dua mingguan ini belum masuk kerja, beliau masih sakit” terang pegawai dinas perdagangan saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini, sampai berita kedua ini di tayangkan. Menurut para pegawai yang bertugas di dinas Perdagangan setempat, Hendri selaku kepala dinas masih dalam keadaan sakit (Tim).