Dapat Hadiah Seekor Anjing, Kate Middleton Tambah Keluarga Baru

oleh -21 views


tribunpagi.com – Keluarga Kate Middleton kini bukan hanya 5 orang, tetapi menjadi 6. Bukan hanya dia, Pangeran William, dan ketiga anaknya, tetapi kini ditambah seekor anjing yang lucu.

Dilansir dari Us Weekly, Senin (25/1), pasangan orang tua Pangeran George, 7, putri Putri Charlotte, 5, dan Pangeran Louis, 2, menerima hadiah anak anjing yang sekarang berusia 8 bulan dari saudara laki-lakinya, James Middleton. Menurut The Mail on Sunday, tambahan keluarga baru itu tiba sebelum kematian anjing mereka Lupo, yang mereka umumkan pada November 2020.

“Sangat menyedihkan anjing kami tersayang, Lupo, meninggal,” kata William dan Kate memberi cap pada foto Instagram dari hewan peliharaan mereka pada saat itu.

Baca Juga: Singkirkan Meghan, Kate Middleton Jadi Fashion Influencer Terbaik

“Dia (Lupo) telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya,” tambahnya.

Sang adik, James, ikut memberikan penghormatan terakhir kepada Lupo melalui Instagram setelah kematiannya. “Tidak ada yang bisa siap ketika kehilangan seekor anjing,” tulisnya.

“Bagi mereka yang belum pernah memelihara anjing, mungkin akan sulit untuk memahami kehilangan. Anjing adalah anggota keluarga, sahabat, rekan setia, guru dan terapis,” katanya.

Tak hanya Kate, para bangsawan lainnya juga pencinta anjing termasuk Ratu Elizabeth II. Sebelumnya pada Desember 2020 bahwa anjing campuran dachshund-corgi Vulcan meninggal di Kastil Windsor, Ratu dan Pangeran Philip, telah dikarantina sejak Maret 2020 di tengah pandemi virus Korona. Mereka sekarang hanya memiliki satu anjing bernama Candy.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengadopsi seekor Labrador hitam bernama Pula pada Agustus 2018. Meghan sudah memiliki seekor anjing pemburu bernama Guy sebelum pernikahan mereka pada Mei 2018. Kini totak menjadi 2 ekor anjing yang juga dibawa tinggal menetap di LA, AS.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS