Vega Darwanti Dapat DM dari Ibu-ibu Gara-gara Arya Saloka

oleh -24 views


tribunpagi.com – Vega Darwanti sempat membuat postingan di akun media sosialnya yang menyinggung nama pesinetron Arya Seloka beberapa waktu lalu. Padahal, Arya Seloka yang dimaksud Vega adalah nama anak dari anggota tim legal manajemennya.

“Orang legal aku di kantor memang ngefans banget sama Arya Saloka. Pas lahiran kemarin aku ngucapin selamat. Aku tanya, cewek apa cowok? Dia jawab cowok, namanya Arya Saloka. Aku pikir dia bercanda, tapi ternyata benar anaknya namanya Arya Saloka,” kata Vega Darwanti di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12).

Mengetahui namanya sama dengan nama Arya Saloka yang kini sedang naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Vega Darwanti lantas mempostingnya di akun media sosial. Postingan Vega Darwanti tersebut rupanya di-repost oleh Arya Saloka dan jadi heboh di kalangan para penggemarnya.

Bahkan, sejumlah ibu-ibu sampai melayangkan direct message kepada Vega Darwanti untuk memastikan kebenarannya. “Jadinya heboh karena Arya repost. Ibu-ibu pengemarnya Arya Saloka banyak DM aku,” tuturnya.

Vega sendiri kerap menonton sinetron Ikatan Cinta meskipun tidak terus menerus karena ada kesibukan lain. Vega memuji kualitas akting Arya dan Amanda Manopo dalam sinetron tersebut.



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS