Usia Kandungan Masuk 2 Bulan, Ardina Rasti Masih Menyusui Anak Pertama

oleh -16 views


tribunpagi.com – Kabar bahagia datang dari Ardina Rasti dan suaminya Arie Dwi Andika. Mereka dianugerahi calon buah hati kedua dengan usia kandungan mulai memasuki dua bulan.

Kabar bahagia kehamilan Ardina Rasti diumumkan secara langsung olehnya melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Alhamdulillah ada kabar nan indah bagi kami dibalik foto ini. Monggo ke postingan IG daddy @arieandika10 untuk jelasnya. Terima kasih banyak atas doa-doa indahnya, teman-teman tersayang semuanya,” tulis Ardina Rasti

Sementara, Arie Dwi Andika memposting foto hasil USG yang memperlihatkan istrinya kini tengah hamil muda.

Ya Allah, jagalah anakku selama ia berada dalam perut istriku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan, tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-Mu, kesehatan yang tak terganggu penyakit,” demikian Arie Dwi Andika memberi keterangan pada unggahannya tersebut.

Mila selaku personal manajer membenarkan bahwa Ardina Rasti kini tengah berbadan dua. “Iya. Kayaknya sudah 2 bulan ya,” ujarnya kepada tribunpagi.com melalui sambungan telepon Senin (28/12).

Dia juga mengatakan, di kehamilan kali ini Ardina Rasti masih menyusui buah hati pertamanya. Kemungkinan secara perlahan ia akan menyapih anak pertamanya supaya dapat fokus pada pertumbuhan calon buah hati di dalam kandungan.

“Anak pertamanya masih menyusu, baru umur 2 tahun,” ungkapnya.

Menurut Mila, Ardina Rasti terakhir kali melakukan cek kehamilan di awal Desember kemarin. “Ini baru mau periksa lagi kayaknya,” katanya.

 



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS