Tas Gucci Jeremy Thomas Dijual ART Cuma Rp 300 Ribu

oleh -23 views


tribunpagi.com – Sejumlah barang berharga milik aktor senior Jeremy Thomas raib digasak maling di rumahnya, Jalan Cempaka Lestari Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 November 2020 lalu.

Adapun barang-barang berharga yang dibawa kabur maling, yakni satu unit handphone, dua tas mewah, satu jaket, dan perhiasan emas serta berlian. Kini pelaku yang menggasak barang-barang berharga tersebut telah ditangkap.

Ternyata Pelakunya adalah sepasang suami istri yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) bernama M Abdul, 26, dan Maria Lusia, 23. Kepada polisi, pelaku mengaku usai mencuri barang-barang tersebut, keduanya langsung melarikan diri dari rumah Jeremy.

Bahkan salah satu tas merek Gucci yang dicuri langsung dijual pelaku dengan harga yang sangat murah. “Harga tas merek Gucci itu seharga Rp 80 juta sempat dijual dengan harga Rp 300 ribu,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilandak AKP I Komang Agus seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Selasa (29/12).

“Tidak tanggung-tanggung tidak tahu harga, jadi asal jual, dijual di tempat makan di sekitar TKP (rumah Jeremy),” sambung I Komang.

Adapun motif pelaku melakukan pencurian ialah untuk melunasi cicilan sepeda motor. “Motifnya mereka terlilit hutang bayar kreditan motor,” ujar I Komang.

Abdul dan Lusia ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di daerah Tegal, Jawa Tengah pada 17 Desember 2020 dan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 18 Desember 2020. Kini keduanya sudah diamankan di Mapolsek Cilandak.



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS