Resep Mesra Amanda Manopo-Billy Syahputra dan Rey Mbayang-Dinda Hauw

oleh -22 views


tribunpagi.com – Amanda Manopo-Billy Syahputra dan Rey Mbayang-Dinda Hauw memiliki cara tersendiri untuk tetap langgeng dan mesra. Mereka memanfaatkan teknologi untuk terus intens dalam berkomunikasi.

Bersama SnackVideo dalam program akhir tahun FantaSnack Show yang dipandu oleh Gritte Agatha dan Fadil Jaidi melalui aplikasi SnackVideo, kedua pasangan favorit masa kini tersebut mengungkapkan keseruan hubungan percintaan juga pengalaman mereka menghadapi pandemi bersama.

Mereka mengungkapkan resep masing-masing bagaimana menjalankan hubungan dan berkomunikasi di tengah-tengah pandemi.

“Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah disaat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain, lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi,” ujar Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang saat ini juga sedang bersiap menjadi orang tua, baru-baru ini.

Untuk yang ingin menikah tapi tersendat, kata keduanya, sebenarnya tidak terlalu masalah karena nikah adalah ibadah. “Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja. Sekarang teknologi udah canggih, bisa pakai fitur live streaming jika kerabat ingin menjadi saksi,” jelas mereka.

Sementara itu, Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengatakan, aplikasi video bisa menjadi jembatan untuk siapa saja yang ingin terkenal di dunia digital namun dengan konten-konten berfaedah. Selain itu melalui platform digital, kata mereka, siapa saja bisa mendapatan informasi terkini.

“Selain memudahkan komunikasi antara kami, platform digital itu bisa menghibur, mengetahui informasi terkini, dan banyak konten pengetahuan yang bisa dimanfaatkan,” kata mereka.



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS