Punya Anak Pertama, Jonas Rivanno Akui Sudah Terbiasa Gendong Baby

oleh -21 views


tribunpagi.com – Setelah sekitar 7 tahun penantian, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya dianugerahi buah hati. Si kecil yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu terlahir tadi pagi dan diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Jonas Rivanno mengungkapkan bahwa dirinya sudah terbiasa memegang anak kendati Asmirandah baru saja melahirkan. Itu karena dia sudah kerap mengurusi keponakan-keponakannya sebelumnya.

“Ini anakku yang pertama tapi aku kan punya 4 keponakan. Dari keponakan yang lahir aku sudah belajar gendong anak lah. Jadi sekarang lebih siap lah,” ujar Jonas dalam jumpa pers virtual pada hari ini Jumat (25/12).

Baca Juga: Asmirandah Lahirkan Anak Pertama, Jonas: Kado Natal Paling Indah

Pengalaman itu membuat Jonas tidak ada rasa khawatir untuk menggendong buah hatinya tersebut karena sudah berpengalaman sebelumnya. Jonas pada hari ini sudah bisa memegang Chloe Emanuelle Van Wattimena, sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram Asmirandah.

Selain itu, Jonas dan Asmirandah semakin siap mengurusi buah hatinya tersebut lantaran sudah mendapatkan pembekalan, berupa ilmu praktis yang diberikan dokter dari rumah sakit tempat Andah menjalani persalinan. “Ada beberapa masukan dari dokter juga. Cara proteksi anak yaitu dengan menjaga kebersihan atau sterilnya peralatan bayi. Orang tuanya juga harus mengikuti protokol kesehatan,” kata Jonas Rivanno.

Pasangan ini berkomitmen untuk mengurusi buah hati mereka sendiri tanpa perlu melibatkan babysitter. Baik Jonas maupun Asmirandah tidak mau kehilangan setiap momen perkembangan buah hatinya. Mereka juga sekali-kali dibantu oleh ibunda dari Jonas dan mama dari Asmirandah. Dengan demikian, Jonas dan Asmirandah pun tidak khawatir bakal kewalahan dalam mengurusi si kecil.

Seperti diketahui, Chloe Emanuelle Van Wattimena, anak pertama Jonas Rivanno dan Asmirandah terlahir dengan jenis kelamin perempuan lahir tadi padi sekitar pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Bunda yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Si kecil terlahir dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS