Pandemi, Aurel Buka Jualan Disinfektan dan Handsanitizer

oleh -23 views


tribunpagi.com – Keberadaan disinfektan spray dan handsanitizer tentu sangat dicari oleh banyak orang di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Sadar akan tingginya permintaan pasar, Aurel Hermansyah lantas berinisiatif untuk membuka usaha di bidang ini.

Aurel berkolaborasi dengan dr. Sonia Wibisono dan dr Reisa Broto Asmoro untuk bisnisnya tersebut lewat LavMe. Aurel sengaja menggandeng keduanya untuk memastikan produknya aman dari sisi kesehatan dan nyaman ketika digunakan. Maka mereka pun sepakat mengeluarkan produk handsanitizer dan disinfektan spray yang organik dan foodgrade.

“Yang paling penting kan masalah kesehatan ya karena khawatir ada dampaknya untuk jangka panjang kalau sering digunakan. Makanya aku buat dengan produk yang foodgrade dan organik,” ujar Aurel dalam keterangan tertulis yang diterima tribunpagi.com.

Aurel yang sangat perhatian kepada calon suaminya, Atta Halilintar, kerap mewanti-wanti supaya selalu menggunakan handsanitizer dan disinfektan spray yang organik dan foodgrade. Dia bisa ngambek apabila Atta lupa menggunakannya. Sebab, kesehatan di masa seperti sekarang adalah segalanya.

Baca juga: Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia Awal Tahun Depan

Sementara itu, Sonia Wibisono mengatakan penting bagi seseorang lebih berhati-hati dalam menggunakan produk disinfektan dan handsanitizer. Karena menggunakan produk yang tidak tepat bisa mengakibatkan mual, muntah, sakit kepaka, penglihatan kabur, kebutaan, kejang, koma, bahkan terjadi kerusakan pada sistem saraf.

“Jika ada yang mengalami salah satu dari hal ini, sebaiknya dihentikan dulu penggunaannya. Kalau saya rekomendasiin menyang organik dan foodgrade,” ujar Sonia Wibisono yang juga Duta Kesehatan WHO itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS