Nikah Siri, Resepsi Pernikahan Elly Sugigi-Aher Di-endorse

oleh -25 views


tribunpagi.com – Elly Sugigi dan pasangannya, Aher ternyata sudah menikah secara siri pada 10 Oktober lalu. Pernikahan dilaksanakan di rumah mempelai lelaki di daerah Subang, Jawa Barat.

Elly baru mengungkapkan hal itu ke publik karena awalnya ingin merahasiakan pernikahann dengan Aher. Ada perasaan malu bagi Elly Sugigi harus menikah lagi untuk yang kelima kalinya. Namun berhubung hal itu diungkap oleh akun gosip, Elly pun mau tidak mau harus bicara terbuka ke publik.

Belum lama ini Elly Sugigi-Aher juga menggelar resepsi pernikahan di daerah Lampung. Resepsi dipilih di sana karena pernikahan ini hasil endorse.

“Kebetulan (resepsi) di Lampung. Nah ada yang endorse disana akhirnya diputuskan di sana. Tapi nggak semuanya. Gue juga keluar duit,” ujar Elly Sugigi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (21/12).

Elly mengaku rela menikah siri dengan Aher demi menghindari perzinahan. Sebab dia sudah sangat dekat dan kerap berjalan berdua. Elly mengakui pernikahan siri bukan kali ini saja dilakukannya.

Kendati beberapa kali menjalani nikah siri dan kerap bercerai, Elly menolak disebut mempermainkan pernikahan. Menurutnya, jodoh tidak ditentukan oleh pernikahan siri atau resmi.

“Sama saja. Ujung-ujungnya nikah siri dan resmi kalau memang jodoh ya jodoh saja,” akunya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pernikahan kali ini diharapkan yang terakhir. Oleh karenanya, Elly Sugigi berencana meresmikan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) supaya juga sah sebagai pasangan dalam administrasi kenegaraan.

Dengan maksud melengkapi kebahagiaan pernikahan, Elly Sugigi juga akan mengajak Aher melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci di tahun depan. “Kita punya niat baik tahun depan mau umrah bareng. Aku ajakin dia umrah karena sering ke luar negeri tapi belum ke rumah Allah,” ujarnya.

Elly ternyata juga melaksanakan pernikahan tanpa memberi tahu anaknya. Ia pun mengakui hal tersebut karena hubungannya dengan sang anak memang sedang kurang baik.

“Saya tidak pernah izin sama anak-anak saya karena anak saya sudah masa bodoh sama saya. Yang penting keluarga Aher tahu. Yang penting keluarga Aher bisa menerima aku. Karena itu sangat susah banget,” ungkap Elly Sugigi.



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS