Liburan ke Bali, Siti Badriah Lebih Banyak Tinggal di Vila

oleh -18 views


tribunpagi.com – Pedangdut Siti Badriah bersama suaminya Krisjiana Baharudin menjalani liburan ke Bali belum lama ini. Dia melihat Pulau Dewata sudah mulai rame dipadati orang. Sibad pun memutuskan lebih banyak berdiam diri di vila daripada jalan-jalan.

Dia khawatir hal-hal tak diinginkan terjadi mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir jika banyak keluar. Sibad bersyukur menemukan vila yang nyaman di sana.

“Daerah-daerah Seminyak aja nggak kemana-mana. Karena kemarin dapat vila yang benar-benar enak ditinggalin. Lebih banyak di vila sih,” kata Siti Badriah saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (23/12).

Dia lebih lanjut mengatakan, jika harus keluar dari vila, Siti Badriah selalu menggunakan hand sanitizer atau membersihkan diri dengan mencuci tangan. Hal itu dimaksudkan untuk memastikan diri dalam keadaan bersih dan sehat. Karena ia tidak tahu menyentuh barang yang ternyata mengandung virus.

Sejauh ini Sibad melihat Bali sangat menerapkan protokol kesehatan meskipun di sana sudah mulai ramai. Orang-orang cukup taat dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman dari orang lain.

Sepulangnya dari Bali, Siti Badriah memutuskan melakukan swab untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadan baik. Dia bersyukur satu minggu berada di Bali kondisi kesehatannya tetap terjaga.

“Aku kalau habis dari luar kota pasti melakukan swab. Untuk jaga-jaga aja sih jangan sampai kita membawa virus terus menularkan ke orang yang kita sayangi atau ke orang lain,” tandas Siti Badriah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS