Angel Lelga Terjun ke Bisnis Perhiasan dengan Desain Sendiri

oleh -20 views


tribunpagi.com – Angel Lelga termasuk salah satu perempuan mandiri tidak mau terlalu bergantung pada lelaki. Dia pun memiliki sejumlah bisnis yang dapat menopang kemandiriannya itu. Angel diketahui sudah memiliki sejumlah bisnis. Diantaranya adalah bisnis di bidang kecantikan (Beauty Angel), bisnis mukena, bisnis kuliner hingga bisnis beras produk pertanian.

Terbaru, perempuan berhijab itu juga memekarkan sayap usaha di bidang perhiasan. Tidak sendirian, ia bersama dengan teman bisnis yang memang sudah lihai di sektor ini. Menariknya, Angel Lelga menuangkan kesukaannya terhadap desain dengan meluncurkan model perhiasan khusus. Angel mendesain sebuah cincin motif kupu-kupu dengan empat sayap.

“Ini kolaborasi pertama aku dengan Diamond & Co. Kebetulan saya suka bisnis, makanya aku gabung,” ujar Angel Lelga saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 1 Januari itu memutuskan terjun ke usaha berlian karena memang sangat menyukai dunia bisnis. Dan yang paling penting, Angel Lelga juga sangat menyukai perhiasan sehingga dia pun tahu cukup banyak tentang seluk beluknya.

“Kebetulan saya juga seorang pencinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari, termasuk bagi wanita yang berhijab,” tuturnya.

Lebih lanjut Angel mengatakan, kendati secara bentuk agak lumayan besar, dia memastikan ketika ada di jari tangan kaum hawa bakal nyaman digunakan. Cincin hasil desainnya itu juga tidak terlalu berat sehingga akan sangat nyaman digunakan sehari-hari.

“Dipakai di rumah sehari-hari masih oke, dipakai nyanyi masih oke, kemana-mana enak dipakai nggak berat,” tutur perempuan yang kini berstatus janda itu.

Angel Lelga juga mengatakan, bisnis miliknya itu dari sisi harga cukup terjangkau. Meski tidak menyebutkan harga secara detail, yang pasti katanya tidak akan bikin kantong jebol.

“Sekarang harus pinter-pinter kita mau cantik, mau mahal, tapi dompet kita nggak jadi kempes. Itu harus disiasati,” beber Angel Lelga.

Saksikan video menarik berikut ini:

 



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS