7 Tahun Menanti Buah Hati, Jonas Rivanno Beri Pernyataan Menyejukkan

oleh -22 views


tribunpagi.com – Jonas Rivanno di hadapan awak media dalam sesi jumpa pers virtual Jumat (25/12), membuat pernyataan menyejukkan setelah tujuh tahun menantikan hadirnya buah hati. Dia mengaku tidak pernah berputus asa untuk memiliki anak. Jonas dan Andah, sapaan akrab Asmirandah, optimis akan memiliki buah hati karena yakin akan janji Tuhan.

Menurut Jonas, manusia di dunia dijanjikan Tuhan akan memiliki anak dan keturunan. Hal itu yang menjadi pegangan dirinya dan Asmirandah selama ini. Mereka terus bersabar menantikan buah hati sembari berdoa kepada Tuhan. Buah dari kesabaran tersebut, Asmirandah hari ini melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

“Aku nggak pernah putus asa. Aku sama Andah tahu bahwa hidup kita di bawah naungan Tuhan. Kita percaya akan janji Tuhan manusia akan memiliki anak dan keturunan,” ujar Jonas Rivanno di hadapan awak media.

Baca Juga: Asmirandah Lahirkan Anak Pertama, Jonas: Kado Natal Paling Indah

Kehadiran Chloe Emanuelle sangat membahagiakan pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 silam. Ketika melihat anaknya yang masih merah di tangan dokter ketika baru diangkat dari rahim, Jonas Rivanno langsung menangis saking bahagianya. Tak lama kemudian Asmirandah juga ikut menangis di ruang bedah.

Lebih lanjut Jonas Rivanno mengatakan, sampai saat ini dia belum melihat wajah anaknya lebih mirip dirinya atau Asmirandah. Mungkin karena masih bayi yang menurut beberapa orang wajah bayi masih bisa berganti-ganti.

“Mirip orang tuanya yang jelas,hehe. Mirip aku, mirip Andah juga,” ucap Jonas yang namanya besar di dunia keaktoran lewat sinetron dan FTV itu.

Baca Juga: Proses Lahiran Lancar, Asmirandah-Jonas Menangis di Ruang Operasi

Seperti diketahui, Chloe Emanuelle Van Wattimena, anak pertama Jonas Rivanno dan Asmirandah terlahir dengan jenis kelamin perempuan lahir tadi padi sekitar pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Bunda yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Si kecil terlahir dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Asmirandah akhirnya hamil setelah melakukan program kehamilan sejak Januari 2020. Dia rela cuti di dunia hiburan demi fokus pada program kehamilannya tersebut. Usahanya bersama Jonas terbukti tidak sia-sia karena program yang dijalani membuahkan hasil.

Saksikan video menarik berikut ini:



Berita ini telah tayang di Situs JAWA POS